Senin, 03 Oktober 2011

Pengen Nge-Blog

Sudah lama ni blog aku bikin, tapi belum pernah sama sekali aku punya ide mau nulis apa'an.. Awalnya bikin ini blog cuma iseng doang supaya ga' di bilang Gaptek. Sering kalau lagi online aku kunjungi blog-blog favoritku, pengen rasanya punya blog yang bagus n' keren githu. Pernah sekali-sekali aku posting ni blog tapi itu juga masih mengutip dari blog favoritku. Tapi akhirnya aku hapus posting itu coz menurut aku kenapa aku ga' coba ja menulis uneg-uneg yang ada padaku.Iseng-iseng aku tulis ni catatan yang mungkin ga' penting-penting banget, tapi dari sini aku pengen memulai untuk bisa sekreatif blogger-blogger yang ada di indonesia. Menurut ku orang-orang yang suka ngeblog adalah orang-orang yang mempunyai pengetahuan yang luas. Karena mereka mau berbagi pengetahuan yang mereka miliki melalui blog yang mereka punya.Salam buat seluruh blogger yang ada di dunia..

0 komentar:

Posting Komentar